Thursday 2 March 2017

Salam jumpa kembali

Selamat Pagi,
Salam sukses selalu untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya untuk kalangan dunia Proyek.

Sudah lama blog rizateknikbrebes.blogspot.com tidak di update informasinya. Hal ini terjadi karena team kami sedang all out terjun dilapangan langsung, dalam rangka meningkatkan kinerja kami. Semua kami lakukan demi menjamin kepuasan Bapak Ibu yang menjadi klient kami. Bagi kami, bukan sekedar hasil akhir yg kami tuju, tapi proses mencapai keberhasilan itu sendiri yg patut dicermati dengan baik.

Selama masa penerjunan all staf ke lapangan, kami menempa mereka layaknya di "Kawah Candradimuka". Dimana team administrasi kami dapat mempelajari secara langsung kesulitan kontruksi di lapangan. Dan Team Pelaksana kami dapat secara langsung berdiskusi dan belajar tertib administrasi. Semuanya berkerjasama, berkolaborasi, berdiskusi menganalisa indikasi kendala-kendala yg sering ditemui, baik dari sisi administrasi, maupun dari sisi kontruksi. Lalu kami bersama-sama mencari solusi dari masalah yg berhasil kami temukan, membuat Action Plan baru dan reschedule kerja yang telah disesuaikan dengan kondisi aktual dilapangan, sehingga semua staf administrasi kami mampu memahami perubahan kontruksi dilapangan, dan team kontruksi kami mampu memahami pentingnya tertib administrasi. Apapun dapat terjadi dilapangan, namun dengan kebersamaan, maka semua dapat dicari solusinya.

Banyak proyek yg telah kami kerjakan selama masa "penempaan " dilapangan. Mulai dari Proyek PDAM, Proyek JARGAS, Proyek Plumbing, Proyek Kabel FO, dan lain-lain. Peran kami dilapanganpun berfariasi, mulai sebagai Pemborong Proyek / Mandor Borong, maupun sebagai Supply Manpower Proyek untuk Staf Pelaksana Lapangan. Semua kami terima dan kami kerjakan demi mendapatkan hasil terbaik bagi kelancaran pelaksanaan proyek. System kerja tersebut kami duplikasikan pada proyek sejenis yg kami peroleh di waktu berikutnya, dan semua dikerjakan secara bertahap dan terstruktur sesuai kapasitas kami di proyek tersebut.

Banyak sekali Pemborong Proyek / Mandor Borong diluaran sana, begitu pula dengan SDM yg berijazah dan sertifikat komplit. Tinggal tanya mbah google, Grup Facebook, Washapp, dll. Namun kami menyadari masih sedikit yg bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan tetap dapat memberikan laporan administrasi pekerjaan. Disinilah Riza Teknik Brebes hadir, menyelesaikan pekerjaan sesuai schedule, dan memberikan laporan administrasi dengan tertib.

Akhir kata, semoga perjalanan kami selama ini, dapat meningkatkan kinerja kami dalam menyelesaikan proyek yg Bapak Ibu percayakan kepada kami. Baik saat kami sebagai Pemborong Proyek / Mandor Borong, maupun saat kami sebagai Staf Pelaksana Lapangan. 

Kami merasa bangga sekali apabila Bapak Ibu memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelesaikan proyek yg Bapak Ibu kerjakan. Dan kami semua siap menerima masukan dan kritikan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yg kami miliki. 

Sukses selalu buat seluruh keluarga besar Dunia Proyek.

Mari membangun Indonesia dengan "Kerja Nyata".

Terimakasih atas kunjungan Bapak Ibu di situs kami, --- http: / / rizateknikbrebes.blogspot.com

Jika Bapak Ibu Membutuhkan Jasa Pemborong Proyek / Mandor Borong atau Staf Pelaksana Lapangan, baik itu pada Proyek PDAM/PAB, Proyek JARGAS, Proyek Pipa Limbah, Proyek Pipa  Plumbing, Proyek Kabel FO, dll. Hubungi SEGERA: Riza HP/WA 085313994212 / 081944488288. E-mail ; riza_brebes@yahoo.co.id

Apabila dibutuhkan, kami siap melakukan presentasi kepada Bapak dan Ibu.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasama.

Salam Sukses

No comments:

Post a Comment